Hari Minggu Panggilan di KEUSKUPAN MALANG

Hari Minggu panggilan di warnai dengan banyak kegiatan yang dipenuhi banyak orang muda

Di Wilayah Timur ada 2 kelompok . Di Jember diadakan pertemuan orang muda se dekenat Jamsibon bersama  para biarawan dan biarawati dalam pertemuan bersama dengan didampingi oleh Romo Aegidius Eka Aldilanta,O.Carm  bertempat di paroki St. Yusup   Jember

Di Curahjati  diadakan Misa bersama Bapak uskup di Gua Maria Curahjati yang dihadiri umat dari dekenat Blambangan dengan ditampilan seni tradisional Banyuwangi.

 

Di Madura diadakan penanaman bibit bakau di pesisir Pantai yang dilakukan oleh Biarawan dan biarawati bersama orang muda DPP dan pemuda muslim di sekitar MADURA mulai dari Bangkalan, Pemekasan dan Sumenep.

Para Gembala dan umat bersama hidup menjalankan penggilan mewartakan sabda dengan sukacita bersama para Gembala seperti yang  diserukan oleh Bapak Uskup Mgr. henricus Pidyarto Gunawan, O.Carm hendaknya para Gembala ini semua berbau DOMBA  bukan DOMBA yang berbau Gembala. Agar panggilan semakin subur dan baik maka para Gembala-gembala jangan terlena dan enak-enakan saja tetapi dekat  dengan umat semakin digiatkan tanpa pandang miskin dan kaya, semua harus dirangkul dan disapa, semua harus diselamatkan.

Profisiat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *