Hari Minggu panggilan sedunia 2018 yang pada tanggal 22 AprilĀ  diperingati di semua paroki se keuskupan Malang.

peringatan ini dihiasi dengan banyaknya para biarawan-biarawati bergabung dalam mendukung kegiatan paroki untuk menumbuhkan rasa cinta kepada para utusan-2 yang terpanggil sebagai pelayan umat.

Bapak Uskup juga berpesan kepada umat, Yesus sebagai Gembala utama dalam gereja Katolik memberikan teladan yang agung mau menyerahkan jiwa dan raganya untuk domba-dombanya agar semua tidak tersesat dan hilang. GEMBALA yang baik mengenal setiap dombanya dan tahu nama domba-dombanya, Gembala yang baik mau melayani setiap dombanya dengan cinta dan kasih, Gembala yang baik rela membimbing dan menuntun setiap dombanya ke padang rumput yang hijau sehingga mendapatkan keselamatan.

Bapak uskup juga menegaskan kepada semua umat jangan cuma bisa mendoakan anaknya orang untuk menjadi utusan yang terpanggil tetapi doakanlah juga anak-anak kita masing-masing agar bisa menjadi bagian dari utusan-2 yang terpanggil. Semoga panggilan di Keuskupan Malang semakin bertambah tidak saja jumlahnya tetapi juga kualitas dan semangat pelayanan yang totalitas dalam menanggapi panggilan.

Profisiat buat semua paroki dalam mengembangkan hari minggu panggilan untuk menumbuhkan panggilan kepada anak-anak di Keuskupan Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here