Serah terima pastor Paroki dari RP. F.X. Agis Triatmo kepada RP. Albertus Mediyanto

Minggu tanggal 30 Agustus 2020 pukul 08.00 Umat paroki Santo Andreas menerima pastor paroki yang baru RP. Albertus Medyanto,O.Carm, penyambutan Pastor Paroki yang baru ini dilangsungkan dengan khidmat dalam perayaan Ekaristi kudus yang dipimpin langsung oleh Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan, O.Carm. Dalam pengantar perayaan Ekaristi Bapak Uskup mengucapkan terima kasih kepada RP. F.X. Agis Triatmo,O.Carm yang sudah 5 tahun mengemban tugas sebagai pastor paroki dan telah bekerjasama dengan DPP dan BPGDA dalam mengembangkan Gereja St. Andreas.

Dalam Kotbahnya bapak Uskup memberikan pesan bahwa menjadi Imam yang siap diutus memang berat karena bukan untuk enak-enakan saja tetapi lebih untuk bekerja mengembangkan misi Kristus mengemban tugas suci Gereja. Jadi pastor apalagi pastor yang memegang paroki memang berat dan harus siap berbenturan dan dihujat umatnya, sama seperti Kristus dalam mengemban tugas pertutusan dari ALLAH BAPA.

selamat bertugas di tempat baru kepada Romo Agis dan selamat bertugas kepada Romo Medyanto Tuhan memberkati setiap karya-karya baik para Romo terkasih. Berkah Dalem