3 Frater dari Serikat Maria Montfortan Indonesia menerima tahbisan DIAKON dari Mgr.Henricus Pidyarto Gunawan,O.Carm pada Minggu tanggal 16 Agustus 2020. Tepat pukul 08.00 di Kapel Seminari Pondok Kebijaksanaan SMM misa tahbisan dimulai dengan protokol kesehatan tanpa dihadiri umat, dan hanya diikuti oleh para Frater dan para Imam SMM yang ada di Malang.

Pesan indah dari Bapak Uskup adalah agar para Diakon tertahbis berani menjadi seperti Bunda maria yang diangkat kesurga karena kesucian diri dan hidupnya. Para Diakon juga diminta untuk menjadi lebih suci dan semakin rendah hati dan selalu menjadi pelayan yang baik dan siap melayani. Frater Saferinus Njo; Frater Petrus Sola Dopo dan Frater  Bronislawa Nasredin diminta untuk semakin setia pada Maria dan mampu meneladan Yesus yang selalu melayani agar supaya nanti dapat layak dihapan Allah sang pencipta.

Selamat kepada Frater  Saferinus Njo; Frater  Petrus Sola Dopo dan Frater Bronislawa Nasredin atas tahbisan Diakon. Profisiat Tuhan memberkati